Senin, 12 Desember 2011

Daftar Tanaman Herbal Alami untuk Penyakit Asam Urat

Pengobatan herbal untuk penyakit asam urat sering kali menjadi alternatif bagi orang-orang penderita penyakit ini dengan berbagai alasan. Bisa karena takut menggunakan obat kimia, atau sudah menggunakan obat kimia tetapi belum juga sembuh, atau karena dia lebih cocok menggunakan obat-obatan herbal.

Apapun alasannya, tentunya satu tujuan yang ingin didapatkan yaitu terbebas dari derita penyakit asam urat. Bagi Anda yang ingin mendapatkan pengobatan untuk asam urat, akan saya coba berikan beberapa alternatif pengobatan herbal, dalam hal ini penyembuhan asam urat dengan bahan-bahan alami yang bisa Anda dapat dengan mudah.
  1. Daun salam
    Ambil 5 sampai 10 lembar daun salam, ada yang mengatakan sebaiknya dalam jumlah ganjil, 5, 7, atau 9 lembar. Lalu rebus dengan 500cc air bersih. Tunggu sampai air tersisa kurang lebih 200cc. Minum 2 kali sehari pagi dan sore dalam kondisi hangat.
  2. Kacang hijau
    Ambil kacang hijau secukupnya. Rebus dengan air bersih 300 sampai 400cc. Tunggu hingga mendidih dan perhatikan jangan sampai kacang hijau pecah atau mletek. Jika sudah ada satu atau dua yang mletek segera matikan api. Saring air kacang hijau dan minum dalam keadaan hangat-hangat kuku. Lakukan 2 kali sehari.
  3. Daun Moris atau Sirsak
    Jarang orang mengetahui khasiat dari daun sirsak ini. Saya sendiri baru menyadari bahwa tanaman ini memberikan manfaat yang luar biasa untuk penyembuhan rematik dan asam urat. Seorang teman bercerita kepada saya mengenai manfaat daun moris untuk menyembuhkan penyakit rematik dan asam urat setelah dia mengkonsumsi secara teratur. Caranya, ambil daun moris sebanyak 9 lembar, lalu rebus dengan air sebanyak 500cc. Sisakan hingga 200cc, lalu minum dalam keadaan hangat atau sudah dingin.
    Untuk penyembuhan dapat diminum 3x sehari. Konsumsi secara teratur selama 3 sampai 4 minggu untuk kesembuhan maksimal, lalu perhatikan apa yang terjadi. Sedangkan untuk mengatasi pegal-pegal dapat meminum 1x sehari sebelum tidur.
    Sebagai tambahan informasi, daun moris ternyata dapat menyembuhkan penyakit kanker. Daun moris 10 kali lebih efektif dibandingkan kemoterapi. Konsumsi 3x sehari secara teratur selama 1 bulan untuk mengetahui perubahan yang terjadi. Lakukan dengan kesabaran. Insya Alloh akan sembuh. Waktu 1 bulan tidaklah lama.
  4. Binahong
    Tumbuhan ini telah dikenal memiliki kasiat penyembuhan yang luar biasa dan telah ribuan tahun dikonsumsi oleh bangsa Tiongkok. Seperti biasa, rebus daun binahong sebanyak 5, 7 atau 9 lembar dengan air 500c sampai menyisakan sekitar 200c. Minum secara teratur 2-3 kali sehari. Mengapa binahong dapat mencegah asam urat?

Nah, ternyata obat tanaman herbal untuk asam urat ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi Anda. Hanya saja, sebagai manusia tak sedikit yang meragukan khasiat dari tanaman-tanaman yang sebenarnya sudah tersedia di depan mata dan lebih percaya terhadap obat-obatan kimia yang lebih praktis dan harganya mahal, semakin mahal akan semakin manjur. Padahal belum tentu lho...

Semoga beberapa referensi tumbuhan berkhasiat ini dapat memberikan manfaat bagi Anda.

Promosi Produk
==================================================

Gagal Ginjal
Ibu Fauziah, menderita gagal ginjal selama dua tahun dan harus cuci darah seminggu dua kali. Sehari-harinya tidak mampu beraktivitas sendiri. Setelah diperkenalkan produk bio spray oleh dr. Mawardi, Alhamdulillah keadaan beliau semakin membaik, tidak mengkonsumsi obal lagi dan mendapatkan kembali rasa percaya dirinya. Silahkan simak video berikut ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar