Selasa, 12 April 2011

Asam Urat dan Obatnya

Mengapa Anda harus sembuh dari Asam Urat SECARA TOTAL?
  • Persendian terutama pergelangan kaki, pinggang dan lutut seperti di tusuk-tusuk jarum. Ini adalah kejadian yang sangat menyiksa dan mengganggu kegiatan Anda. Bagaimana Anda dapat bekerja, menggendong dan bermain dengan anak-anak Anda, menimang cucu, jika rasa nyeri selalu menyerang Anda
  • Asam urat menjadi pemicu utama terjadinya kerusakan ginjal yang berupa BATU GINJAL, gangguan ginjal akut dan kronis. Jika gangguan kronis terjadi, bisa dibayangkan Anda melakukan cuci darah setiap bulan atau setiap minggu dengan biaya yang tidak murah. Menurut seorang yang pernah melakukan cuci darah, bukannya badan bertambah enak, alih-alih prosesnya menyakitkan dan setelahnya badan malah terasa pegal-pegal.
  • Asam urat sering kali menjadi pemicu utama terjadinya RADANG SENDI atau arthritis gout. Inilah yang saya alami. Bangun tidur terasa ngilu di persendian. Pada saat berjalan harus berjuang menahan rasa sakit seperti tersayat silet di bagian lutut dan paha, perih!. Tubuh cepat letih. Stress, jongkong ngga bisa, duduk bersila juga susah bahkan sewaktu tidur harus rela merasakan cenat-cenut di persendian.
FAKTA:
Banyak orang mederita asam urat atau gout sehingga menyebabkan nyeri yang luar biasa hingga terjadi pembengkakan pada bagian persendian. Sering ada rasa nyeri tertusuk jarum dijempol kaki dan tumit sehingga tidak bisa berjalan. Namun sedikit sekali yang mengetahui akibat buruk penyakit asam urat.


Jadi, jika asam urat sudah menyerang, biasanya penderita asam urat akan membeli obat yang dapat meredakan rasa nyeri UNTUK SEMENTARA. Sementara? Ya, karena penyakit ini akan datang lagi jika sedikit saja mengkonsumsi makanan yang seharusnya menjadi pantangan bagi penderita asam urat, yaitu makanan-makanan yang mengandung purin seperti jeroan, melinjo, kacang goreng, ikan sarden dan masih banyak lagi, bahkan beberapa buah-buahan juga menjadi pemicu penyakit ini seperti durian.

Akibat mengkonsumsi obat-obatan pereda nyeri karena asam urat
  • Obat asam urat ini seringkali menyebabkan diare dan bisa menyebabkan efek samping yang lebih serius termasuk kerusakan sumsum tulang
  • Gangguan pencernaan, timbulnya ruam di kulit, berkurangnya jumlah sel darah putih dan kerusakan hati.
Bagaimana cara supaya sembuh dari Asam Urat secara total?
Anda tidak boleh mengabaikan saran dokter untuk TIDAK memakan makanan yang mengandung purin jika Anda ingin cepat sembuh.

”Jika Anda serius ingin sembuh dari Asam Urat yang sangat menyiksa, ingin bisa memakan makanan kesukaan Anda, ingin dapat bekerja dengan baik, berjalan tanpa rasa tertusuk jarum, menimang cucu tanpa rasa nyeri di lutut, saya ajak Anda untuk mulai mengkonsumsi Obat Herbal Asam Urat alami – Bio Spray – Tanpa Efek Samping”


Promosi Produk
==================================================

Gagal Ginjal Akut


Tidak ada komentar:

Posting Komentar